Vascomm x Kahago Siap Garap Potensi Bisnis Digital Bersama

23 Nov 2020 5 Minutes reading

Inovasi teknologi di satu sisi mendisrupsi hampir seluruh tatanan hidup masyarakat. Di lain sisi, dia juga banyak melahirkan pemain dengan model bisnis baru serta memberikan peluang bagi bisnis yang ada jadi lebih berkembang.

Untuk meningkatkan nilai bisnis terutama di saat pandemi, Vascomm berkolaborasi dengan aggregator perusahaan logistik berbasis di Surabaya dan Sidoarjo. Kerja sama yang sudah disepakati secara resmi pada Minggu lalu itu nantinya akan berfokus pada sisi pengembangan bisnis dan teknis. Seperti pengembangan aplikasi, infrastruktur dan keamanan IT, dan strategi bisnis.

Kita tahu bahwa teknologi digital dan penetrasi internet yang terus berkembang telah mengubah cara hidup masyarakat. Mulai dari belajar, bekerja, melakukan transaksi pembayaran, investasi, dan masih banyak lagi. Aktivitas yang biasa kita kerjakan secara langsung dan manual tadi kini semua serba sistematis, praktis, dan cepat karena adanya teknologi.

Vascomm meyakini bahwa kolaborasi jadu kunci untuk melahirkan inovasi di era digital. Artinya, kolaborasi lintas industri saat ini jadi sebuah keniscayaan. Inovasi inilah yang kemudian menjadi senjata kita semua dalam menghadapi disrupsi teknologi digital. Seperti ditulis oleh pakar Ekonomi Indonesia, Prof Rhenald Kasali, bahwa lebih baik pegang kendali daripada dikuasai. Karena bagaimanapun, saat platform berubah, maka kehidupan dan bisnis pun berpindah.

Berangkat dari visi misi yang sama, Vascomm dan Kahago bertekad untuk menggarap potensi bisnis digital bersama. Misi Kami adalah meningkatkan kualitas pengalaman terbaik kepada end user dan mitra bisnis dalam semua hal. Seperti kenyamanan bertransaksi atau penggunaan aplikasi untuk kebutuhan logistik, pelayanan pelanggan, dan lainnya.

Selain pengembangan sistem layanan untuk kebutuhan logistik utamanya bagi UMKM, nantinya Kami juga akan menggarap peluang bisnis digital lainnya. Rencana ke depan ini diharapkan mampu memperkuat lini bisnis satu sama lain. Kami berharap, kolaborasi ini bukan cuma memberikan nilai kompetitif secara bisnis, namun juga memperluas ekosistem sehingga bisa memberikan impact lebih besar kepada masyarakat. 

Some CTA to lead

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

#VascommNews